bad liar lirik dan terjemahan



Bad Liar Lirik dan Terjemahan

Oh, hush, my dear, it's been a difficult yearOh, ssst, sayangku, ini tahun yang sulitAnd terrors don’t prey on innocent victimsDan teror tak memangsa korban tak berdosaTrust me, darlin'(2x)Percayalah padaku
It’s been a loveless yearIni tahun yang tanpa cintaI'm a man of three fears:Aku lelaki yang punya tiga rasa takutIntegrity, faith, and crocodile tearsIntegritas, kesetiaan, dan air mata buayaTrust me, darlin' (2x)Percayalah padaku, sayang
So look me in the eyes, tell me what you seeMaka tataplah mataku, katakan apa yang kau lihatPerfect paradise, tearin' at the seamsSurga sempurna, luluh lantakI wish I could escape it, I don't wanna fake itAndai aku bisa pergi, aku tak ingin pura-puraWish I could erase it, make your heart believeAndai aku bisa menghapusnya, membuat hatimu percaya
But I'm a bad liar, bad liarTapi aku seorang pembohongNow you know(2x)Kini kau tahuI'm a bad liar, bad liarAku seorang pembohongNow you know, you’re free to goKini kau tahu, kau bebas pergi
Did all my dreams never mean one thing?Apakah semua mimpiku tak pernah ada artinya?Does happiness lie in a diamond ring?Apakah kebahagiaan ada di cincin berlian?Oh, I’ve been askin' for problems, problems, problemsOh, selama ini aku meminta masalah, masalah, masalah
I wage my war, on the world insideKulancarkan perangku, di dalam hatiI take my gun to the enemy's sideKuarahkan senapanku ke sisi musuhOh, I've been askin' for problems, problems, problemsOh, selama ini aku meminta (percayalah padaku, sayang), masalah
So look me in the eyes , tell me what you seeMaka tataplah mataku, katakan apa yang kau lihatPerfect paradise tearin' at the seamsSurga sempurna, luluh lantakI wish I could escape it ,I don't wanna fake itAndai aku bisa pergi, aku tak ingin pura-puraWish I could erase it , make your heart believeAndai aku bisa menghapusnya, membuat hatimu percaya
But I'm a bad liar, bad liarTapi aku seorang pembohongNow you know(2x)Kini kau tahu, kini kau tahuI'm a bad liar, bad liarAku seorang pembohongNow you know, you’re free to goKini kau tahu, kau bebas pergi
I can't breathe, I can't beAku tak bisa bernafas, aku tak bisa menjadiI can't be what you want me to beAku tak bisa menjadi yang kau inginkanBelieve me, this one timePercayalah, kali ini sajaBelieve mePercayalah padaku
But I'm a bad liar, bad liarTapi aku seorang pembohongNow you know, now you knowKini kau tahu, kini kau tahuI'm a bad liar, bad liarAku seorang pembohongNow you know, you’re free to goKini kau tahu, kau bebas pergi
Please believe meKumohon percayalah padakuPlease believe meKumohon percayalah padaku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konsep dan Sejarah Perkembangan Logika

chord mudah bastian steel - aku rindu

Analisis, Klasifikasi dan Definisi dalam ilmu pengetahuan Logika - LOGIKA PEMAHAMAN